Halaman


Madu Murni Asy-Syifaau 1Kg


Madu murni asy-syifaa'u 1 Kg Rp 65.000,-/botol

Madu murni asy-syifaa'u super adalah minuman terbaik di dunia. Mengandung royal jelly dan bee pollen, mineral, kalsium, zat besi, iodium, vitamin A, B, C, D, dan K, asam organik laktat, asam malt, asam tatrat, dan asam sitrat. Madu murni asy-syifaa'u diambil dari lebah liar yang berasal dari hutan tropis Indonesia yang berkhasiat dan berkualitas super.

Kami menjamin keaslian dan kemurnian madu kami. Madu murni asy-syifaa'u didukung dengan IKOT No. 503/2446/2011/2 dan REG: (111) IDM 000298036 sehingga anda tidak perlu bimbang dan ragu untuk mengkonsumsi produk Madu murni asy-syifaa'u.

Untuk menjaga kesehatan anda, minumlah Madu murni asy-syifaa'u 1-3 sdm setiap hari. Madu murni asy-syifaa'u juga cocok diminum dengan air dingin. Untuk pengobatan penyakit minumlah Madu murni asy-syifaa'u 2-6 sdm setiap hari disesuaikan dengan penyakit yang diderita. Untuk menambah stamina bagi anda yang biasa bekerja ekstra, minumlah Madu murni asy-syifaa'u 2-3 sdm setiap pagi sebelum anda melakukan aktifitas.

Percayakan madu anda kepada tim kami. Jika madu murni asy-syifaa'u terbukti tidak asli, garansi 100% uang kembali. kurs pajak mingguan

Produk herbal lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top